Terdaftar di Tokositus - Website ini Dijual. Terverifikasi di Tokositus.com Eric Abidal: Saya Akan Selalu Mengenang Barcelona | Ball Blogger

Saturday 1 June 2013

Eric Abidal: Saya Akan Selalu Mengenang Barcelona


Eric Abidal: Saya Akan Selalu Mengenang BarcelonaEric Abidal mengklaim, Barcelona selalu memiliki tempat khusus dalam hatinya. Hal itu diungkapkan bek Prancis setelah melakoni laga terakhir bersama jawara La Liga Spanyol dan merengkuh kemenangan 4-1 atas Malaga, Sabtu (1/6) malam waktu setempat.

Awal pekan ini, pemain 33 tahun mengonfirmasi akan meninggalkan Camp Nou di akhir musim setelah kontraknya bersama Barca berakhir. Abidal pun memberikan salam perpisahan kepada fans dan berterima kasih atas dukungan mereka sepanjang enam tahun karirnya bersama raksasa Catalan.

"Saya ingin berterima kasih atas dukungan kalian semua selama ini. Sungguh enam tahun yang luar biasa, dan terima kasih banyak untuk warga Catalan," cetus Abidal.

"Saya akan selalu mengenang kalian dalam hati saya," tandasnya.

Pelatih Blaugrana Tito Vilanova mengaku sempat mengalami dilema ketika klub memutuskan tidak akan memperpanjang kontrak Abidal. "Satu hal yang bisa saya katakan bahwa ini keputusan berat. Sangat menyakitkan bagi kami untuk mengambil keputusan itu. Kami tidak akan menemukan pemain seperti dia dengan mudah," papar Vilanova.

"Kami membicarakan hal ini berulang kali dan pada akhirnya kami mengambil keputusan ini. Saya sangat berharap dia bisa menuju klub lain dan menunjukkan bahwa dia masih bisa bermain di level tinggi."


http://www.goal.com/id-ID/news/1357/sepakbola-spanyol/2013/06/02/4019612/eric-abidal-saya-akan-selalu-mengenang-barcelona?source=breakingnews&ICID=HP_BN_9

0 comments:

Post a Comment