Terdaftar di Tokositus - Website ini Dijual. Terverifikasi di Tokositus.com Danny Welbeck Absen Lawan Brasil | Ball Blogger

Saturday 1 June 2013

Danny Welbeck Absen Lawan Brasil


Danny Welbeck Absen Lawan BrasilArsitek timnas Inggris Roy Hodgson mengonfirmasi bahwa Danny Welbeck tidak akan tampil pada laga persahabatan melawan Brasil di Maracana Stadium, Minggu (2/6) malam waktu setempat. Bintang Manchester United diketahui belum pulih sepenuhnya dari cedera lutut.

Welbeck menambah panjang daftar punggawa Inggris yang absen pada pertandingan tersebut. Sebelumnya, Three Lions sudah kehilangan Andy Carroll, Daniel Sturridge, Tom Cleverley dan Kyle Walker. Di sisi lain, Jermain Defoe sudah kembali berlatih setelah sempat mengalami cedera di bagian Achilles saat menghadapi Republik Irlandia.

"Sangat disayangkan Danny Welbeck belum bisa pulih. Saat ini kami hanya memiliki pemain yang kami bawa [ke Brasil]," ungkap Hodgson.

"Kami sepertinya butuh satu atau dua pemain tambahan. tapi, anda dibatasi dengan enam pemain pengganti pada laga itu, jadi kami harus memenuhi persyaratan."

"Saya belum bicara dengan para pemain mengenai kondisi tim. Kemungkinan kami untuk mengubah taktik tidak terlalu besar. Bagus juga kami memiliki skuat terbatas jadi pemain bisa tampil lebih lama."


http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2013/06/02/4019658/danny-welbeck-absen-lawan-brasil?source=breakingnews&ICID=HP_BN_6

0 comments:

Post a Comment