Terdaftar di Tokositus - Website ini Dijual. Terverifikasi di Tokositus.com | Ball Blogger

Monday 28 December 2015

Belum Ada yang Mengontak Mourinho

Jose Mourinho. (Foto: AFP/Glyn Kirk)
Jose Mourinho. (Foto: AFP/Glyn Kirk)
LISBOA - Jorge Mendes, agen Jose Mourinho, menegaskan bahwa kliennya saat ini belum pernah melakukan negoisasi dengan klub manapun untuk membahas proyek melatih di musim depan. Pernyataan Mendes itu sekaligus bantahan berita-berita yang menyebutkan Mourinho akan menangani Manchester United, kembali ke Real Madrid atau mengarsiteki Paris Saint-Germain (PSG).
Pelatih berpaspor Portugal itu dipecat Chelsea karena tidak juga membawa The Blues menembus papan atas klasemen sementara setelah menjalani 17 pekan. Meski begitu, pamor pelatih berjuluk The Special One itu tidak surut.
Mou malah dikabarkan akan menjadi kandidat kuat menggantikan posisi Louis van Gaal yang posisinya di United sedang terancam.
“Saat ini Mou tengah berada di Brasil. Kita akan melihat apa yang terjadi saat ia kembali nanti,” ujar Mendes, dilansir AS, Senin (28/12/2015).
“Kembali ke Italia? Pada saat ini kami belum berbicara tentang Inggris, Spanyol atau Italia. Mou tetap tenang dan tidak khawatir dengan apapun. Ia adalah manajer terbaik dunia,” tuntas pria berusia 49 tahun tersebut.

0 comments:

Post a Comment