Terdaftar di Tokositus - Website ini Dijual. Terverifikasi di Tokositus.com Cavani, diinginkan Real Madrid. | Ball Blogger

Sunday 9 June 2013

Cavani, diinginkan Real Madrid.


Cavani, diinginkan Real Madrid.Real Madrid dikabarkan siap membajak Edinson Cavani dari Chelsea dan Manchester City. Sport Mediaset dan stasiun radio Spanyol Cadena Sermengabarkan, Los Merengues siap menaikkan tawarannya pada Napoli untuk menggaet bomber internasional Uruguay itu.

Selain uang tunai, klub asal ibu kota Spanyol itu juga bakal menyertakan Gonzalo Higuain, yang dikabarkan sedang bernegosiasi dengan Juventus dan Arsenal, dalam paket penawaran mereka.
Pinangan terbaru itu juga menyertakan laga persahabatan antara Napoli dan Real Madrid, ditambah bonus untuk I Partenopei berdasarkan performa sang pemain selama merumput di Santiago Bernabeu.
Kabar tawaran terbaru El Real itu diluncurkan tak lama setelah Napoli dilaporkan menolak pinangan kedua Chelsea senilai €55 juta setelah sebelumnya menawar €30 juta plus Fernando Torres.
Sebelumnya presiden Napoli Aurelio De Laurentiis menegaskan, kliennya hanya akan pergi dari San Paolo dengan imbalan €63 juta.

http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2013/06/09/4035982/demi-edinson-cavani-real-madrid-tawarkan-gonzalo-higuain?ICID=HP

0 comments:

Post a Comment