Terdaftar di Tokositus - Website ini Dijual. Terverifikasi di Tokositus.com Hasil Akhir Pertandingan Liga Spanyol : Real Madrid Vs Osasuna Minggu 02 Juni 2013 | Ball Blogger

Saturday 1 June 2013

Hasil Akhir Pertandingan Liga Spanyol : Real Madrid Vs Osasuna Minggu 02 Juni 2013


Liga BBVA: Real Madrid v Osasuna celebratingReal Madrid mengakhiri kompetisi La Liga Spanyol dengan kemenangan 4-2 atas Osasuna, yang sekaligus menjadi pertandingan perpisahan untuk Jose Mourinho, Sabtu (1/5).
Los Blancos unggul due gol di babak pertama dengan kurun waktu tiga menit, setelah Gonzalo Higuain dan Michael Essien menjebol gawang Asier Riesgo masing-masing di menit 35 dan 38. Osasuna mampu mengejar ketinggalan lewat Roberto Tores dan Alvaro Cejudo, namun Karim Benzema kembali membawa tuan rumah unggul sebelum Jose Callejon memastikan kemenangan untuk Los Merengues.
Osasuna tampil menekan sejak menit awal dan langsung mengancam gawang Madrid ketika Joseba Llorente menemukan celah untuk melepaskan tembakan ke tiang jauh, namun sepakannya masih melebar.
Meski tim tamu mengawali laga dengan positif, mereka kesulitan menyelesaikan peluang sampai akhirnya Madrid bangkit di pertengahan babak pertama ketika Luka Modric sukses melewati dua pemain, sebelum akhirnya dihentikan Ruben.
Madrid akhirnya membuka keunggulan di menit 35, berawal dari umpan matang Angel Di Maria yang ditujukan kepada Higuain. Delantero asal Argentina menempatkan bola yang tak mampu dijangkau Riesgo.
Osasuna untuk kedua kali mengalami kebobolan dalam kurun waktu tiga menit setelah Essien meneruskan sepak pojok Mesut Ozil, di mana dia merayakan gol dengan Mourinho di pinggir lapangan.
Madrid nyaris menambah keunggulan awal babak kedua, setelah kombinasi Benzema dan Ozil mengacaukan barisan belakang tim tamu.
Di menit 53 Osasuna kembali menunjukkan kemampuan terbaik, ketika Torres melepaskan tembakan ke sudut jauh setelah melewati hadangan Alvaro Arbeloa. Osasuna bahkan mampu menyamakan kedudukan tidak lama kemudian.
Bermula dari pergerakan David Timor di sisi kiri, dia melepaskan umpan silang kepada Manu Omwu yang kemudian meneruskannya kepada Cejudo. Sundulan Cejudo pun tidak mampu dibendung Jesus Collado yang mengawal gawang madrid.
Tapi, tuan rumah tak mau menyerah begitu saja. Di sisa 25 menit, Benzema membawa Los Blancos kembali unggul setelah memaksimalkan passing Ozil. Di pengujung pertandingan, Callejon menyelesaikan serangan balik cepat dengan sebuah sentuhan yang berujung pada gol.

http://www.goal.com/id-ID/match/86229/real-madrid-vs-osasuna/report

0 comments:

Post a Comment