Terdaftar di Tokositus - Website ini Dijual. Terverifikasi di Tokositus.com Ferry Rotinsulu Masih Optimis Pertahankan Gelar ISL | Ball Blogger

Saturday 1 June 2013

Ferry Rotinsulu Masih Optimis Pertahankan Gelar ISL


Ferry yakin peluang Sriwijaya juara masih terbukaSriwijaya FC saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara Indonesia Super league (ISL), tertinggal sembilan angka dari Persipura dan tiga poin dari Arema Indonesia. Meskipun tertinggal jauh, Ferry Rotinsulu masih optimis timnya bisa mempertahankan gelar.

Menurut Ferry, meskipun tertinggal sembilan poin, tetap ada peluang Sriwijaya FC mengejar Persipura, mengingat kompetisi masih menyisakan 13 laga, di mana masih ada 39 poin maksimal yang masih bisa diraih.

“Kami akan fokus meraih poin demi poin, baik pada laga kandang maupun laga tandang. Mudah-mudahan jika kita konsisten dalam meraih poin, Sriwijaya FC bisa mengejar ketertinggalan dari Persipura,” ujar Ferry , Sabtu (1/6), di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.

Menurutnya, sisa 13 laga masih bisa merubah peta persaingan merebut juara. Saat ini Persipura boleh saja unggul sembilan poin dari Sriwijaya FC, tapi belum tentu saat kompetisi nanti tinggal menyisahkan beberapa laga, Persipura masih nyaman berada di puncak klasemen.

“Intinya kita tidak akan menyerah begitu saja. Kita harus berjuang maksimal dan sekuat tenaga mengejar Persipura. Mudah-mudahan dengan kerja keras tanpa kenal menyerah, Persipura bisa kita kejar,” kata Ferry.

Melihat kekuatan Persipura musim ini, di mana Sriwijaya FC dua kali takluk baik pada laga tandang maupun tandang, peluang mengejar Persipura memang terbilang berat, namun sekali lagi Ferry mengatakan, Sriwijaya FC tidak boleh menyerah dan tetap harus berjuang mengejar Persipura.

“Kita terus akan berusaha dan tidak boleh menyerah sebelum kompetisi benar-benar usai. Kita tidak boleh menyerah mengejar persipura, sampai peluang untuk mempertahankan gelar benar-benar sudah tertutup,” ujar Ferry.
 
Mengenai cedera hamstringnya, Ferry mengatakan mulai berangsur membaik, dan dirinya berharap cederanya bisa pulih sebelum laga menghadapi Persita (10/6).

"Doakan saja cedera saya cepat pulih, sehingga bisa turun menghadapi Persita," kata Ferry. (gk-42) 


http://www.goal.com/id-ID/news/1387/nasional/2013/06/01/4018841/ferry-rotinsulu-masih-optimis-pertahankan-gelar-isl?source=breakingnews&ICID=HP_BN_16

0 comments:

Post a Comment