Terdaftar di Tokositus - Website ini Dijual. Terverifikasi di Tokositus.com David De Gea Tak Tutup Peluang Balik Ke Atletico Madrid | Ball Blogger

Sunday 2 June 2013

David De Gea Tak Tutup Peluang Balik Ke Atletico Madrid


David De Gea Tak Tutup Peluang Balik Ke Atletico MadridKiper Manchester United David De Gea tak menutup kemungkinan untuk pulang ke negara asal guna membela Atletico Madrid.

Seperti diketahui, De Gea dibeli United dari Atletico pada musim panas 2011 dengan tebusan mencapai £19 juta.

Setelah mengetahui Atletico mengalahkan Real Madrid di final Copa del Rey pekan lalu, niatan untuk pulang itu pun muncul dalam benak pemuda berusia 22 tahun tersebut.

“Untuk menang di kandang Madrid di Bernabeu pada laga final, saya tidak bisa meminta hal yang lebih karena mereka juga lolos ke ajang Liga Champions dan telah membuat musim yang hebat,” kata De Gea kepada AS.

“Mudah-mudahan di masa depan saya bisa kembali [ke Atletico], Anda takkan pernah tahu itu. Tempat itu sampai saat ini, selalu akan jadi rumah saya.”

De Gea sendiri masih terikat kontrak di Old Trafford hingga Juni 2016.


http://www.goal.com/id-ID/news/1357/sepakbola-spanyol/2013/06/02/4020199/david-de-gea-tak-tutup-peluang-balik-ke-atletico-madrid?source=breakingnews&ICID=HP_BN_9

0 comments:

Post a Comment