Terdaftar di Tokositus - Website ini Dijual. Terverifikasi di Tokositus.com Arema Indonesia Bersiap Perpanjang Kontrak Kurnia Meiga | Ball Blogger

Sunday 9 June 2013

Arema Indonesia Bersiap Perpanjang Kontrak Kurnia Meiga


Kurnia Meiga awali karir seniornya bersama Arema Indonesia

Performa gemilang Kurnia Meiga saat mengawal gawang tim nasional Indonesia ketika menghadapi Belanda dalam laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, membuat manajemen Arema Indonesia bergerak cepat.

Manajer Arema, Ruddy Widodo, mengatakan pihaknya akan mempersiapkan kontrak dengan jangka panjang untuk Meiga agar aman dari bidikan klub lain.

"Kalau kontrak Kurnia Meiga dengan CEO Arema ya seumur hidup. Yang pasti kontraknya di Arema akan kami perpanjang, namun kita belum tahu berapa lama perpanjangan kontrak yang akan kita sodorkan," ujar Ruddy.

Ruddy mengatakan kontrak Meiga sebenarnya masih tersisa dua musim, namun manajemen khawatir hal tersebut tidak cukup untuk membuatnya bersedia bertahan, mengingat ada beberapa klub yang mulai mengincarnya seperti Persisam Samarinda, Persib Bandung dan Mitra Kukar.

Ruddy menegaskan, manajemen Arema tidak akan melepas Kurnia Meiga untuk berapapun nilai kontrak yang disodorkan.

"Bukan apa-apa, Meiga merupakan aset berharga yang dibesarkan oleh Arema, sehingga tidak mungkin Arema akan melepaskannya," tegas Ruddy.

"Manajemen akan berupaya maksimal dan mati-matian untuk tetap mempertahankan Kurnia Meiga sebagai penjaga gawang Arema, meski banyak klub yang sudah mengincar dan ingin memboyong Meiga."

http://www.goal.com/id-ID/news/1387/nasional/2013/06/09/4035978/arema-indonesia-bersiap-perpanjang-kontrak-kurnia-meiga?ICID=HP

0 comments:

Post a Comment