Terdaftar di Tokositus - Website ini Dijual. Terverifikasi di Tokositus.com Pemain Baru Arema : Edmar Garcia, Ingin Buktikan Kualitas Saat Lawan Persib Bandung | Ball Blogger

Tuesday 28 May 2013

Pemain Baru Arema : Edmar Garcia, Ingin Buktikan Kualitas Saat Lawan Persib Bandung


Edmar Garcia, Ingin Buktikan Kualitas Saat Lawan Persib BandungSalah satu rekrutan baru Arema Indonesia menyambut gelaran putaran kedua adalah Edmar Garcia. Anak legenda Gelora Dewata ini sangat antusias menyambut laga perdana Arema di kandang melawan Persib Bandung, Jumat (31/5).

Dalam latihan perdana yang digelar di stadion Gajayana usai menang melawan Persepam. Edmar nampak serius mengikuti latihan dan arahan Rahmad Darmawan. Dirinya seolah ingin memberikan bukti jika Arema layak merekrutnya.

"Saya merasa bangga bergabung dengan tim sebesar Arema. Namun kepercayaan ini harus saya bayar dengan penampilan bagus," kata pemain yang lancar berbahasa Indonesia ini.

Edmar sendiri  sangat senang atas sambutan rekan barunya di tim. Banyak pemain yang membantunya untuk beradaptasi. sehingga dia tidak canggung dalam segala sesuatunya.

Meski hanya punya CV main di klub semenjana di Indonesia semacam PSMP Mojokerjo dan PSIR Rembang. Namun Edmar optimis, pengalaman dia di klub itu bermanfaat untuk beradaptasi dengan gaya main di Indonesia terutama Arema.

"Jika mendapatkan kepercayaan dari pelatih untuk turun pada esok melawan Persib. Saya akan berusaha maksimal. Ini laga yang sangat saya tunggu," urai Edmar.

Sebelumnya, Edmar direkrut oleh Arema untuk mengatasi kebutuhan Arema akan sosok playmaker. Selama ini, Arema yang menggunakan formasi 4-2-3-1 punya dua gelandang bertahan yang bertipe kembar, dimana saat ini diisi bergantian oleh empat pemain yaitu Hendro Siswanto, Egi Melgiansyah, I Gede Sukadana, dan Dedi Kusnandar. Sementara RD punya keinginan dua gelandang di belakang tiga gelandang serang salah satunya punya tipe playmaker.

Berbagai seleksi sudah dilakukan, namun RD menilai semuanya masih sama tipenya dengan gelandang yang sudah ada. Kemudian, nama Edmar disodorkan dan ketika diseleksi Arema merasa cocok. (GK-48)

0 comments:

Post a Comment