Terdaftar di Tokositus - Website ini Dijual. Terverifikasi di Tokositus.com Berita Sepak Bola Rabu 29 Mei 2013 : Edwin Van Der Sar Puji Perkembangan Pesat David De Gea | Ball Blogger

Wednesday 29 May 2013

Berita Sepak Bola Rabu 29 Mei 2013 : Edwin Van Der Sar Puji Perkembangan Pesat David De Gea


Van der Sar mengakui peningkatan penampilan de GeaLegenda Manchester United Edwin van der Sar memuji perkembangan pesat yang dialami kiper David de Gea ketika beradaptasi dengan sepakbola Inggris.

De Gea direkrut The Red Devils pada musim panas 2011, menggantikan posisi van der Sar yang pensiun saat itu. Kiper asal Spanyol itu sempat kesulitan di musim perdananya, namun justru menunjukkan penampilan impresif pada musim ini dan berjasa membawa United meraih gelar Liga Primer Inggris yang ke-20.

"Paruh pertama musim dan tahun sebelumnya, ada sejumlah perasaan bercampur dan sang pelatih mengubah sedikit dengan memainkan Anders Lindegaard dalam tiga atau empat pertandingan," ujar van der Sar di laman resmi klub.

"Tapi, kemudian David bangkit dan kami terpikat dengan dia. Dari titik ini, penampilannya tumbuh dan menjadi pemain yang lebih penting di dalam tim di sepanjang waktu."

"Tentu, pengakuan PFA besar, tapi yang paling penting Anda ingin memenangi Liga Primer. Penghargaan individual menyenangkan, tapi yang paling penting adalah memenangi sesuatu bersama tim. Itu selalu menjadi pilihan utama saya." 


http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2013/05/29/4011845/edwin-van-der-sar-puji-perkembangan-pesat-david-de-gea?source=breakingnews&ICID=HP_BN_1

0 comments:

Post a Comment