Terdaftar di Tokositus - Website ini Dijual. Terverifikasi di Tokositus.com Lionel Messi Dapat Pujian Dari Guardiola | Ball Blogger

Wednesday 2 November 2011

Lionel Messi Dapat Pujian Dari Guardiola

Liga BBVA: Barcelona-Mallorca: Lionel Messi


Barcelona menang atas Viktoria Plzen di Praha. Lionel Messi menjadi penentu kemenangan Barcelona dengan tiga dari empat gol yang bersarang ke gawang Plzen.

Tiga gol itu membawa Messi menduduki posisi runner up topskor klub sepanjang masa dengan 202 gol, tertinggal 33 gol dari pemilik rekor sekaligus legenda klub Cesar Rodriguez.




Capaian itu dinilai Pep Guardiola sebagai catatan yang luar biasa bagi Messi. Tapi Messi tetap harus berterima kasih kepada rekan-rekannya yang sudah membantu sampai saat ini.

"Kami harus mengucapkan selamat kepada Messi karena sudah sekali lagi mencetak gol. ia sudah mencetak 202 gol untuk Barcelona di usia yang masih 24 tahun," kata Guardiola, Rabu (2/11).

"Saya yakin ia bisa melewati rekor klub Cesar Rodriguez, tapi saya tak tahu apakah ia bisa melakukannya di musim ini, semua tergantung pada bagaimana kami menjalani sisa musim ini, tapi Anda tak bisa mengesampingkannya."

"Sebagai pelatih, kami di sini mencoba membantu pemain sepertinya dan pemain lain. Saya berusaha untuk lebih memposisikannya di posisi di mana saya pertama kali datang ke klub ini. Saya tahu saya harus menempatkannya di depan."

"Messi juga tahu tanpa rekan-rekannya dan semua orang yang ada di sekelilingnya, capaian seperti ini tak mungkin terwujud," tandas Guardiola.

0 comments:

Post a Comment